Senin, 31 Oktober 2011

Bertanya?

Yang ingin bertanya posting aja di sini ya, disertai emailnya. terima kasih :)
Artikel Lain Yang Berhubungan :


4 komentar:

  1. untuk mengetahui tentang amalan'' d'mna yha ?

    BalasHapus
  2. kalau ingin tahu lebih dalam tentang Nur Al - Mu'min lebih dalam dengan amalan"nya, di sarankan untuk bergabung menjadi jama'ah terlebih dahulu,InsyaAllah anda akan mendapatkan pencerahan, dan amalan yang ada di majelis ini, tidak bisa di sebarkan secara publik.. terima kasih.

    BalasHapus
  3. asalamualaikum..
    saya dulu pernah di kukuhkan, dan saya sudah bertahun menjalankan amalan nur almu'min,,, tpi sekarang saya sama sekali tidak pernah mengamalkan amalan lagii,, saya merasa saya harus kembali untuk mengamalkan amalan lagii,, apakah saya bisa di bersihkan lagi krna saya udah banyak dosa?? dan apakah saya bisa di kukuhkan kembali??

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum mhn penjelasan : Membaca ayat suci Al-Qur’an/mengaji lazimnya kita terlebih dahulu mengambil wudlu kemudian berpakaian yang bersih dan menghadap kiblat, yang sy tanyakan bagaimana apabila kita sudah hafal salah satu surat dlm Alqur’an mis : Surat Al- waqi’ah, kemudian kita membaca surat tersebut (tanpa mengambil wudlu dan tanpa memegang/membuka Al-Qur’an) bolehkah membacanya sambil kita nyantai, atau mengisi waktu-waktu senggang, atau sambil menonton tv, ?? trima ksh wslm..(email : wa2n_64@yahoo.com).

    BalasHapus