Senin, 19 Desember 2011

MASIHKAH KITA MEMERLUKAN ALLAH SWT DALAM KEHIDUPAN KITA ?

Masihkah kita meyakini dan mengimani kekuasaan-Nya, kasih sayang-Nya, anugerah-anugerah-Nya dan balasan-balasan-Nya kelak di negeri akhirat ?
Niscaya semua kita akan menjawab, " Tentu saja, kami beriman kepada-Nya ? "

Tetapi faktanya, mengapa justru kita lebih sering mengabaikan-Nya, melupakan-Nya, dan hanya menyebut-Nya di kala hidup kita ditimpa bencana, hati dirundung gelisah, usaha didera masalah, keluarga menghadapi musibah, keinginan jauh dari perwujudan, atau tubuh tengah digrogoti penyakit yang mengancam jiwa !

Kita lebih terlalu sering menganggap-Nya tiada, tak bermakna bagi kehidupan kita dikala kita bahagia, sukses dan jaya. Lalu, sontak kita sujud kepada-Nya dikala kita didera masalah dan musibah hidup. Kita hanya ingat kepada-Nya dikala kita susah ! Kita sungguh sangat sering lancang pada-Nya !!!!

Mengapa ini terjadi......?

Sebab kita belum mampu menghadirkan Wajah Ilahi di relung jiwa kita, agar hati dan ruhani kita senantiasa berada dalam keteguhan spritual yang ikhlas dan suci.

Yaa Allah, ampunkanlah segala dosa dan kelalaian kami, tolonglah kami menjadi hamba-hamba-Mu yang selalu bersyukur, tolonglah kami menjadi hamba-hamba-Mu yang selalu berzikir, tolonglah kami menjadi hamba-hamba-Mu yang selalu beribadah kepada-Mu dengan sebaik-baiknya. Kami berlindung kepada-Mu dari kelalaian dan kealpaan,dari kesombongan, dari kekufuran ni'mat, dari godaan nafsu_dunia dan syaitan....Tuntunlah kami selalu dijalan-Nya, janganlah Kau biarkan kami walau sekejab....
Artikel Lain Yang Berhubungan :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar